01 Mei 2009

Driver Laptop Acer

Yang namanya laptop / notebook memang sudah bukan barang wah lagi di kalangan masyarakat kita. Bandingkan saja saat 5 tahun sebelumnya, seseorang tampak profesional jika membawa laptop / notebook dengan tasnya yang khas. Kesannya kayak orang kantoran gitu (dan memang saat itu hanya orang" sekelas bos saja yang punya benda ajaib ini)

Sekarang ? bahkan anak SMP pun sudah mainan laptop, kalo ga percaya liat saja di hotspot area yang semakin menjamur di kota Solo ini.

Ngomong-ngomong soal laptop (numpang bahasa manusianya mas Thukul) .... pernahkah mengalami kejadian dimana tiba-tiba saja sistem yang ada rusak dan harus direinstall, padahal recovery CD atau CD driver yang dulu dikasih sudah entah dimana tempatnya :(
Asal tahu saja, software semacam itu hanya keluar bersamaan dengan keluarnya produk. Jadi kalo sampe ilang ya .... sudah, mungkin saja ada beberapa fitur laptop yang ga bisa berfungsi.

Nah bagi siapa saja yang pernah kehilangan CD driver laptopnya, kebetulan kemarin saya nemu link untuk driver laptop / notebook.
Lumayan lengkap juga, apalagi buat type lama yang kadang susah dicari. Tapi sayang baru dapet buat merk Acer saja, merk lain masih cari".

Ini linknya buat yang butuh driver ACER ftp://193.0.238.152/notebook/ silakan dicoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar